Home | Sitemap | PMI Pusat | Kunjungi Situs Kami yang Baru

PMR MTs. AL-JABAR & SMUN 3 CILEGON JUARA HIKING PP

Dalam rangka memperingati hari Relawan PMI ke 5 yang jatuh pada tanggal 26 Desember yang berslogan “yang Muda yang Punya Aksi Ayo Jadi Relawan PMI dan Anggota PMR”, Palang Merah Indonesia Cabang Kota Cilegon menggelar kegiatan  Hiking Pertolongan Pertama (PP) tingkat Madya (SMP/MTs./sederajat) dan tingkat WIRA (SMA/MA/sederajat pada hari Sabtu tanggal 26 Desember 2009 bertempat di MTs. Kotasari (start) dan MAN Pulomerak (Finish), upacara pembukaan ini  dihadiri dibuka langsung oleh ketua PMI Cabang Cilegon Bpk. Drs. H. Edi Ariadi, M.Si, dan dihadiri oleh berbagai Dinas/instansi terkait, Camat dan lurah setempat serta beberapa Kepala Sekolah.


kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap 1 tahun sekali untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan hususnya dalam bidang Pertolongan Pertama (PP) sertaguna meningkatkan rasa kepeduliaan antar sesama anggota PMR, pada dasarnya kegiatan ini melakukan pendakian ke atas bukit dengan bermacam-macam rintangan yang terbagi dalam 5 pos ; Pos Isolasi, Pos Pertolongan, Pos Lorong Sempit, Pos Gorong-gorong dan Pos Rumah Sakit.

Dan akhirnya Juara Umum tingkat Madya berhasil di raih oleh MTs. Palas dan Juara Umum tingkat Wira berhasil diraih oleh SMU Negeri 3 Cilegon.
Kepada para pemenang kami ucapkan selamat dan sukses semoga PMR lebih inovatif, kreatif di masa yang akan datang.
Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama :
-      Drs. H. Edi Ariadi, M.Si
-      BPRS Cilegon Mandiri
-      RS. Krakatau Medika
-      CV. Rakit
-      Rumah makan
-      PT. Brikasa
-      Samsat
-      PDAM Cilegon Mandiri
-      Kantor Karantina Hewan & Tumbuhan
-      Kantor Pajak
-      Kecamatan Grogol
-      PKBL PT. KS
-      Krakatau Enginering
-      AHI PMI Cabang Cilegon
-      KSR PMI Cabang Cilegon
-      Stevanus NDS
-      PT. BLS