Home | Sitemap | PMI Pusat | Kunjungi Situs Kami yang Baru

Siaga Pertolongan Pertama

Minggu 13 Juni 2010 di Hotel Permata Krakatau, PMI Cabang  Kota Cilegon melakukan siaga Pertolongan Pertama pada acara Wisuda Santri TKA – TPA se Kota Cilegon tahun ajaran 2009 – 2010 yang diselenggarakan oleh LPPTKA – BKPRMI, siaga PP dilakukan karena pada acara tersebut melibatkan 1001 (seribu satu) siswa yang masih berusia relative anak-anak hingga dianggap perlu untuk memberikan bantuan pertolongan. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian PMI terhadap masyarakat dan merupakan eksistensi sesuai dengan 7 prinsip Palang Merah.

Menurut Bpk. Abu Saefudin, selaku Pengurus PMI Kota Cilegon mengatakan “ kami sangat peduli pada masyarakat sehingga perlu diadakannya siaga PP pada acara tersebut dengan harapan semoga dapat membantu kelancaran acara tersebut”.
Tenaga Sukarela PMI Kota Cilegon secara kuantitas masih minim belum mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, olehkarena itu dalam waktu dekat ini PMI akan merekrut tenaga sukarela yang dibuka untuk umum dan siapapun dapat menjadi relawan PMI dengan satu persyaratan siap mengabdikan diri pada PMI. demikian yang dikatakan Bpk. Abu Saefudin.