Home | Sitemap | PMI Pusat | Kunjungi Situs Kami yang Baru

JETLI JADI DUTA PALANG MERAH INTERNASIONAL

Li, yang juga seorang dermawan di mana ia diangkat menjadi Duta Palang Merah, menegaskan ia telah diundang untuk makan malam pada tanggal 29 September, tapi awalnya menolak karena jadwal yang padat. “Tiga hari lalu, aku menerima email dari Bill Gates, berharap aku punya waktu karena ia dan Buffett berharap aku bisa menyediakan 30 menit sebelum makan malam dan mengobrol tentang masa depan yang kita hadapi sebagai manusia. Itulah kenapa aku datang,” ujarnya.

Gates dan Buffett telah meyakinkan 40 orang kaya dan keluarga mereka di Amerika Serikat untuk mengalihkan lebih dari separuh kekayaan mereka untuk tujuan yang baik sebagai bagian dari proyek yang diluncurkan pada bulan Juni. Mereka berencana untuk
belajar tentang pendekatan China untuk para dermawan di perjamuan Beijing, dan telah menekankan mereka tidak akan memaksa salah satu negara super kaya Asia untuk menyumbang.

Li, yang mendirikan badan amal sendiri One Foundation pada tahun 2006, mendorong orang untuk memberi uang atau waktu untuk tujuan baik tapi mengatakan tanah airnya sendiri adalah pendatang baru di bisnis amal. “Pengembangan nyata China hanya terjadi dalam 10 tahun terakhir," katanya, menambahkan Amerika Serikat sudah 100 tahun berpengalaman dalam filantropi. Li juga menyebut industri film AS memberikan lebih untuk amal.

Sumber Berita : http://id.omg.yahoo.com/news/jet-li-duta-internasional-pertama-palang-merah-qdll-2010092707562092.html