Home | Sitemap | PMI Pusat | Kunjungi Situs Kami yang Baru

BAKSOS RAMADHAN 2010 PMI KOTA CILEGON

Dalam rangka meningkatkan amal ibadah kita di bulan yang penuh hikmah, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Bakti Sosial, yang bertema "BAKSOS PEDULI SESAMA", kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk meningkatkan Pelayanan dan Kepedulian PMI terhadap sesamanya yang lebih membutuhkan. 

Pengurus PMI Kota Cilegon mempercayakan kegiatan ini kepada Pengurus Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) Kota Cilegon untuk melaksaakan kegiatan kemanusiaan ini, "metode-metode seperti
inilah yang mestinya kita terapkan untuk meningkatkan rasa kepedulian dalam diri anggota PMR, mereka dilibatkan secara langsnung dari awal hingga sampai terlakasananya kegiatan dengan baik" (Ucap Alim salah satu staf Markas PMI Kota Cilegon), mereka akan didampingi oleh Korps Sukarela (KSR)  dan Tenaga Sukarela (TSR) yang handal dan berpengalaman dalam pelayanan kemanusiaan.

PMI Kota Cilegon akan membuka stand pengumpulan barang bantuan baksos mulai pukul 07.00-20.00 WIB dari tanggal 22 s/d 28 Agustuus 2010 di beberapa tempat keramaian seperti; Masjid Agung Cilegon, Mayofield Cilegon, Ramayana Cilegon dan di jalan utama Kota Cilegon dengan Stnad induk bertempat di Markas PMI Kota Cilegon yang beralamat di Jl. Belibis Raya Blok E21 No.1 Perumnas Cibeber Kencana Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten. pengumpulan barang bantuan baksos yang akan kami salurkan berupa : Baju Sekolah layak pakai, Makanan Instan dan Uang Tunai. Sasaran donatur/penyumbang adalah Pelajar se-Kota Cilegon, Pengunjung Mal, Pejalan kaki, dan masyarakat umum. 

Ketua Pelaksana (Ikko Novan) mengatakan "Saya bangga menjadi seorang PMR, karen disini kita bisa mengapresiasikan dan mengaplikasikan kegiatan-kegiatan yang salin tolong menolong, dapat pengalaman yang sangat berharga sekali apalagi dengan adanya kegiatan seperti baksos ini kita diajarkan melihat dibalik kehidupan mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita."

Penyaluran bantuan baksos ini akan diberikan langsung kepada ; anak jalanan, pengamen, Panti Asuhan dan masyarakat lainnya yang sangat membutuhkan. Kami selaku manusia yang masih saling membutuhkan mengajak kepada segenap masyarakat Kota Cilegon untuk menyisihkan sedikit harta kita, karena satu rupiah kita sangat berarti bagi mereka.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat menghubung saudara Yudi Prasetyo (085691520604).