Home | Sitemap | PMI Pusat | Kunjungi Situs Kami yang Baru

PMI CILEGON IKUTI PELATIHAN KEHUMASAN PMI PROVINSI BANTEN

Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten menggelar Pelatihan Kehumasan bagi Kepala Markas/Staf markas, Karyawan UTD dan Relawan PMI Kab/Kota se-Provinsi Banten, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 5 (lima) hari dari tanggal, 28 Oktober sampai dengan 03 November 2010 di Gedung Graha Abdi Negara Serang Baten.

Pelatihan ini sangat diperlukan bagi seluruh komponen organisasi hususnya PMI Kota Cilegon, karena selama ini kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan publikasi dan informasi masih belum dapat berjalan dengan maksimal, dengan adanya HUMAS di masing-masing PMI Kab/Kota maka program-program PMI dapat di informasikan melalui, media elektronik, media massa, dll.

Selama pelatihan peserta dibekali materi kepalangmerahan, juga materi bagaimana cara menjadi seorang penyampai informasi yang baik, mengambil gambar yang layak untuk dipublikasikan dan yang lainnya.
  
Selama ini kita tahu bahwa masyarakat pada umumnya berpendapat kalau PMI adalah Donor Darah, setelah diberikannya materi-materi tentang kehumasan, maka pengetahuan masyarakat tentang PMI lebih luas lagi bukan hanya Donor Darah saja. 

Selain Donor Darah, PMI juga melaksanakan kegiatan Pelayanan Kesehatan, Penanggulangan Bencana, Pengembangan SDM, Sosialisasi penyadaran pentingnya hidup sehat.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi, Fadil 087877966244 atau Markas PMI Kota Cilegon, 0254-394617