Home | Sitemap | PMI Pusat | Kunjungi Situs Kami yang Baru

SEMINAR LEMHANAS RI, PMI SIAGA PP

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon siagakan personil dan Ambulan disaat perjalanan rombongan Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (LEMHANAS) RI melakukan perjalanan melalui Pelabuhan Indonesia Ferry Merak menuju Lampung untuk menlaksanakan kegiatan seminar Nasional yang dilakasanakan pada Sabtu, 19 Maret 2011.

PMI Cilegon siagakan personil dan ambulan sejak tanggal 18 s.d 20 Maret 2011 di area Pelabuhan Indonesia Ferry merak Banten dengan jumlah 8 personil dan sebuah ambulan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan Pertolongan Pertama (PP) hususnya kepada rombongan alumni LEMHANAS yang akan menyebrang ke Lampung dan umumnya kepada pengguna jasa Pelabuhan merak.

Menurut informasi dari petugas kegiatan tersebut dihadiri oleh orang nomor dua di Indonesia yakni Wakil Presiden Boediono. Rombongan berangkat menuju pelabuhan pada tanggal 18 Maret dan tiba kembali di merak pada tanggal 20 Maret, pada saat perjalanan itulah prioritas pelayanan kami dilaksanakan untuk melayani apabila ada rombongan yang membutuhkan Pertolongan Pertama, seperti kelelahan, pusing dan lain sebagainya.

Informasi dari beberapa media bahwa Boediono akan menjadi pembicara kunci pada seminar nasional dengan tema Apa Golongan Darah Bangsa Anda ituSulistyaningsing mengatakan rombongan Wakil Presiden akan datang melalui Bandara Radin Intan. Rombongan akan mendapat pengawalan ketat seusai standar protokol pengamanan. "Sejak dua hari lalu seluruh personel telah melakukan latihan. Setiap ujung jalan dan gang yang hendak masuk ke jalan protokol yang dilalui rombongan akan dijaga ketat," katanya (Tempointeraktif)

Foto PMI Kota Cilegon