Home | Sitemap | PMI Pusat | Kunjungi Situs Kami yang Baru

PMI CILEGON & PMI SERANG KIRIM TIM II

Palang Merah Indonesia (PMI) Daerah Banten, Selasa (31/3) mengirimkan 14 relawan  (Tim II) dari PMI Cabang Kota Cilegon dan Cabang Kabupaten Serang, Provinsi Banten ke lokasi bencana Situ Gintung, Desa Cireundeu, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

PMI Cilegon terdiri dari Nurwarta Wiguna, Sarino, Syamsul Rizal, Apriyadi, Cecep Supriyadi, M. Sofa, Ade Saefullah, dan Wawan Setiawan. PMI Serang, Budi Santoso, Saiful Fahromi, Rifai, Iyad Haryadi, Jajang Nurjaman, dan A. Rifai. “Tim II saat ini dibagi dalam empat bidang tugas yaitu Dapur Umum, Logistik, Infokom, dan Dokumentasi.


Pembagian tugas perbidang berlaku untuk satu hari selama 24 jam. Setiap hari akan bergantian tugas khususnya untuk logistik dan dapur umum. Untuk tugas Selasa (31/3) mulai pukul 13.00 WIB sampai Rabu (1/4) sampai pukul 12.30 WIB, Tim Dapur Umum terdiri dari  Budi Santoso, Saful Fahromi, Iyad Haryadi, Cecep Supriyadi, Ade Setiawan, dan Syamsul Rizal. Logistik terdiri dari, Sarino, Apriyadi, Wawan Setiawan, Rifai, Jajang Nurjaman, dan A. Rifai. Infokom, Nurwarta Wiguna dan Dokumentasi, M. Sofa. Tim II ini menggantikan tugas dari Tim I yakni dari PMI Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kabupaten Serang, dan Kabupaten Lebak.